Sunday, November 10, 2013

Advanced SystemCare v7.0.5.360 Pro Full Version Portable

Download Advanced SystemCare v7.0.5.360 Pro Full Version Portable.

Selamat Pagi Sobat YusufDesktop! Pada  hari Minggu yang cerah ini saya akan membagikan sebuah software utility yang paling saya handalkan untuk merepair serta mengoptimalkan PC saya Yaitu Advanced SystemCare v7.0.5.360 Pro Full Version Portable.

Advanced SystemCare merupakan software keluaran Iobit yang merupakan software kebanggaan untuk menjadi utility dikomputer anda!.
Pada versi tujuh ini tampilan ASC lebih bagus dan lebih ringan daripada versi sebelumnya serta kemampuan memindainya yang semakin cepat!

Screenshot:



Sedikit Pengalaman Pribadi:

Beberapa hari yang lalu saya menginstall ulang PC saya. Setelah diinstall ulang saya tidak memikirkan keadaan komputer saya.. tetapi waktu terus berjalan dan akhir-akhir ini komputer saya tidak optimal dan sering terjadi error, Namun setelah saya mencoba Aplikasi ASC ini sekarang komputer saya menjadi seperti baru lagi!

Minimum system Requirement:

Microsoft® Windows® 8 (32-bit and 64-bit) Professional/Enterprise
Microsoft® Windows® 7 (32-bit and 64-bit) Starter/ Home Basic/Home Premium/Professional/Ultimate
Microsoft® Windows® Vista (32-bit and 64-bit) Starter/Home Basic/Home Premium/Business /Ultimate
Microsoft® Windows® XP (32-bit and 64-bit) with SP2/SP3 or Home/Professional/Media Center
Microsoft® Windows® 2008
Microsoft® Windows® 2003

1 GHz processor or faster processor
512 MB of RAM
100 MB of free hard disk space

Download link:

Download ASC v7.0.5.36 Pro Portable (60MB)

Link Alternatif

Semoga Bermanfaat!
thanks to: Baltagy

Terima Kasih sudah mendownload di situs kami.
Pada halaman adf.ly yang muncul silakan tekan tombol "SKIP AD" di pojok layar sobat.
close
Password Atau jika tidak bisa,

1 komentar:

Nice post! comment back! http://diverzer.blogspot.com/2013/11/cara-upload-css-di-google-sites.html

Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya.

Silahkan tinggalkan komentarnya dengan sopan!