Thursday, December 26, 2013

Adobe Flash CS 6 Professional Full Version Portable

icon

Download Adobe Flash CS 6 Professional Full Version Portable.

Ketemu lagi dengan saya di YusufDesktop! Kali ini saya akan membagikan sebuah software untuk membuat animasi yaitu Adobe Flash CS 6 Professional Full Version Portable.

Adobe Flash CS 6 Professional merupakan software untuk membuat animasi 2D atau 3D dan Presentasi serta Aplikasi dan Game berbasis flash dengan kualitas bagus.

Jadi bagi anda yang ingin menjadi seorang animator Professional wajib berlatih menggunakan software ini, karena saya sendiri masih mempelajarinya dan saya sudah berhasil membuat beberapa game sederhana sendiri.

Screenshot:


Adobe Flash CS 6 Professional Full Version Portable
Screenshot


Cara menggabungkan file:

  1. Download dulu semua part-nya.
  2. Setelah semua terdownload, silahkan jadikan file tadi berada di satu folder bersamaan.
  3. Lalu extrak file "...rar.part1" menggunakan WinRar, maka file lainnya akan otomatis terekstrak.
  4. Lalu buka hasilnya dan nikmati aplikasi portablenya.

Download Link:




Thanks to: THOP
Terima Kasih sudah mendownload di situs kami.
Pada halaman adf.ly yang muncul silakan tekan tombol "SKIP AD" di pojok layar sobat.
close
Password Atau jika tidak bisa,

28 komentar

ijiin nyimak aja gan ;)

Kalau portable gak berat ya ?
Maklum lah, spek ane rendah :D

dijamin lebih ringan gan.. :-bd

sip.. silahkan dicoba :)

Membantu gan, flash nya gak ribet :D.
gue pengunjung yang baik kan? haha
mampir mampir juga nyakk ke lapak ane di www.catetan.deannsetiia.net

Blogwalking yang baik itu tidak meninggalkan kata-kata untuk kunjungan balik :D

gan, ini cs 6 udah include AIR for android blom ?
klo di cs 5 kan mesti download ekstensinya dulu, dan skg udah ga bisa tuh ekstensi.
thx before :)

Ijin Download gan...

Kok ngga bisa ya ? Setelah di winrar diapakan ya ?

nice blog, nice design :)

yang ke dua gk bisa gan

psst .... part2 nya ilang nih ... ^_^

iya part duanya ilang :(

gan punya ane gak bisa membuka aplikasi ini, processor intel cleron n280 ram 2gb

ma'af,,, part 2 nya gak bisa,,,,,

link part2 gak bisa

Gan, link buat part 2 nya ga bisa. makasih sebelumnya.

FUCKING TUSFILES ! USE KUMPULBAGI or GOOGLE DRIVE FOOL !

PART 2 GAN PLIS

Link nya Mati Gan :-(

ah payah no longer available bro

apa support d windows 8 ya ?

Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya.

Silahkan tinggalkan komentarnya dengan sopan!