Tuesday, December 17, 2013

WYSIWYG Web Bulider 9.1.3 Full Version Portable (Registered)

Download WYSIWYG Web Bulider 9.1.3 Full Version Portable (Registered).

Selamat siang sobat YusufDesktop! Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah software yaitu WYSIWYG Web Bulider 9.1.3 Full Version Portable.

WYSIWYG Web Builder merupakan sebuah software yang bisa kita gunakan untuk membuat membuat halaman web dengan sangat mudah karena kita tidak perlu memarkup tetapi hanya tinggal menyusun elemen website nya sesuai keinginan kita.



Selain itu anda juga bisa memasukkan kode HTML anda sendiri secara manual serta membuat slider bergaya carousel dengan sangat mudah dan cepat.
Tapi jika anda menggunakan software ini saya rasa anda tidak akan pintar dalam membuat website karena kita hanya memasang bagian-bagian halaman web yang sudah disediakan oleh software ini, namun bila anda ingin mencobanya silahkan saja!

Screenshot:

Klik untuk memperbesar

Download Link:

Download WYSIWYG Web Builder 9 (6.5 MB)

Link Alternatif

Terima Kasih sudah mendownload di situs kami.
Pada halaman adf.ly yang muncul silakan tekan tombol "SKIP AD" di pojok layar sobat.
close
Password Atau jika tidak bisa,

5 komentar

saya pernah juga guna'in software yang ini.
tapi susah bener guna'in nya hehe..
masih mending Artister kayak nya deh gan :D

kalau buat template blogger emang sih artister jagonya :-d .
tapi kalau ingin sekedar membuat halaman buat jadiin homepage situs pake ini lebih mudah.
kalau masalah mudah / susahnya sih menurut saya tergantung yang menggunakan ^_^
tapi ane sekali coba langsung bisa kok

Wah musti dicoba nih gan , kebetulan ane seneng buat template :D

Klo saya sih biasanya pke Dreamweaver buat mengedit keperluan Blog saya ataupun sekedar melihat tampilannya...

Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya.

Silahkan tinggalkan komentarnya dengan sopan!