Wednesday, January 8, 2014

Aero WinFlip 3D - Aplikasi Untuk Melakukan 3D Flip Pada Windows

Aero WinFlip 3D - Aplikasi Untuk Melakukan 3D Flip Pada Windows

Download Aero WinFlip 3D - Aplikasi Untuk Melakukan 3D Flip Pada Windows.

Mungkin bagi anda pengguna Windows 7 Ultimate tidak asing lagi dengan penggunaan 3D Flip untuk mengganti jendela lebih cepat, tapi bagi anda pengguna Windows 7 Ultimate yang tidak mengetahui fitur ini silahkan coba sendiri dengan menekan tombil kombinasi keyboard Win + Tab (Kalau kagak salah).
Tapi sayangnya fitur ini tidak berlaku untuk pengguna Windows XP dan (mungkin) pengguna Windows 7 Basic, tapi anda yang tidak bisa menikmatinya jangan menyerah dahulu karena kali ini saya +Yusuf Habibillah selaku penulis Yusuf desktop akan membagikan sebuah software gratis yang akan membuat Windows mu mempunyai fitur 3D Flip ini yang bernama Aero WinFlip 3D.

Download Aero WinFlip 3D - Aplikasi Untuk Melakukan 3D Flip Pada Windows.

Screenshot pada desktop ane:

Aero WinFlip 3D - Aplikasi Untuk Melakukan 3D Flip Pada Windows
Screenshot

Cara Penggunaan:

  1. Download dulu WinFlip nya.
  2. Lalu buka aplikasi yang bernama "WinFlip.exe"
  3. Maka anda akan melihat icon kecil bergambar telapak kaki berwarna biru di pojok layar monitor anda.
  4. Lalu anda tinggal klik icon tersebut dan lihat keajaibannya.
Anda juga bisa membuat hotkey sendiri melalui setiingan Winflip tsb.

Download Link:


Terima Kasih sudah mendownload di situs kami.
Pada halaman adf.ly yang muncul silakan tekan tombol "SKIP AD" di pojok layar sobat.
close
Password Atau jika tidak bisa,

16 komentar

This comment has been removed by a blog administrator.

wah mantap gan, izin sedot

This comment has been removed by a blog administrator.

mantab tu gan sy pake win 8.1 ngk beda jauh. nice tutor... http://avanoustic.blogspot.com/2014/01/5-museum-angker-di-inggris-raya.html

artkel yang bagus

sambi-anonymous.blogspot.com

keren sekali gan sedot ah ah dan salam kenal dari saya perdana saya berada disini :) hehee

This comment has been removed by a blog administrator.

iya..salam kenal juga =D

thanks gan udah berkomentar

thanks gan.. silahkan disedot :)

singkat amat komennya gan.. tapi thanks saja lah.. :D

Ada virusnya aplikasinya

Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya.

Silahkan tinggalkan komentarnya dengan sopan!