Thursday, January 2, 2014

EaseUS Partition Master 9.3.0 Free & Technician Edition Portable

icon

Download EaseUS Partition Master 9.3.0 Free & Technician Edition Portable.

Selamat siang sobat setia YusufDesktop! Ketemu lagi nih, pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah software portable untuk memanage harddisk yaitu EaseUS Partition Master 9.3.0 Free & Technician Edition Portable.

EaseUS Partition Master merupakan sebuah software yang bisa anda gunakan untuk membuat partisi harddisk baru, menggabungkan partisi, membackup data, me-restore data, memindah data, dan lainnya yang berhubungan dengan Hardisk.


Jadi bagi anda yang ingin membuat partisi baru selain Disk(C:) dan (D:), atau menggabungkan kedua partisi tersebut, atau sekedar memindah data dari suatu harddisk ke harddisk lainnya bisa menggunakan software ini!.
Selain itu karena aplikasi ini portable, jadi anda tidak perlu melakukan instalasi dan aktivasi untuk menggunakannya! Cukup Extrak dan jalankan!.

Screenshot:


Screenshot
Screenshot
Saat melakukan ekstraksi, silahkan pilih edisi sesuai selera anda. Kalau saya sih memilih yang Technician Edition.

EaseUS Partition Master 9.3.0 Free & Technician Edition Portable
Pilih edisi

Download Link:

Download EaseUS Partition Master 9.3.0 Free & Technician Edition Portable (17 MB)

Terima Kasih sudah mendownload di situs kami.
Pada halaman adf.ly yang muncul silakan tekan tombol "SKIP AD" di pojok layar sobat.
close
Password Atau jika tidak bisa,

3 komentar

Kunjungan Perdana Gan...
Softwarenya mantap, izin download. Trims :)

http://gupitan.blogspot.com/

thanks gan udah berkunjung,, silahkan dinikmati softwarenya :)

Tengkyu,,

Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya.

Silahkan tinggalkan komentarnya dengan sopan!