Tuesday, February 4, 2014

Ace Translator 11.0.0.880 Full Version + Patch

Ace Translator 11.0.0.880 Full Version + Patch

Download Ace Translator 11.0.0.880 Full Patch.

Ace Translator adalah software yang berfungsi seperti Google Translate, yaitu translator atau penerjemah. Nah pada kesempatan kali ini Yusuf Desktop akan membagikan software penerjemah ini beserta patchnya supaya bisa dinikmati hingga akhir waktu.
Ace Translator ini mendukung banyak bahasa mulai dari Bahasa Inggris, Indonesia, Jawa, Melayu, Arab, Portugis, Rusia, Spanyol, dll. Software ini sangat penting dimiliki apabila anda memliki kosakata yang sedikit dalam berbahasa asing khusunya inggris. Oleh karena itu bagi sobat yang ingin pandai dalam berbagai bahasa mulailah menghafal kosakata menggunakan software Ace Translator ini.


Screenshot:


Ace Translator 11.0.0.880 Full Version + Patch


Download Link:



Terima Kasih sudah mendownload di situs kami.
Pada halaman adf.ly yang muncul silakan tekan tombol "SKIP AD" di pojok layar sobat.
close
Password Atau jika tidak bisa,

16 komentar

ini harus online atau bisa offline mas? yang disaya harus online kalau mau make

keren mas, bisa dijadikan aktenatif nih mas :)

iya sist' , bisa berguna banget untuk membantu mengerjakan Tugas Bahasa Inggris :D

atau juga buat postingan bahasa inggris.. hhe

Keren juga ya buat alternative sebagai pengganti Google Translate.

makasih sob, bisa ngalahin google translate nih :D

wah ijin download duulu lah sobh..
O iya, bahasa apa aja ya yang bisa diterjemahkan oleh aplikasi itu sobsss

silahkan gan :D ..
kalau masalah bahasa jangan diremehin, lengkapnya lihat disini aje http://www.acetools.biz/

emang keren mas :-bd .., biarpun sama-sama menggunakan koneksi, tapi yang ini lebih efektif

Keren, tapi untuk yang offline mungkin ada atau tidak ?

ada gan, namanya Persada Translator, buatan orang indo

Oh oke, terima kasih infonya

kalo online sama saja kaya google translate, sekalian aja ke google translate,, kirain offline

Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya.

Silahkan tinggalkan komentarnya dengan sopan!