Monday, February 17, 2014

Adobe Dreamweaver CS4 v10.0.0.4117 Versi Portable (Registered)

Adobe Dreamweaver CS4 v10.0.0.4117 Versi Portable (Registered)

Download Gratis Adobe Dreamweaver CS4 v10.0.0.4117 Versi Portable.

Hai semua sobat Yusuf Desktop, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang wajib dimiliki oleh seorang Web Designer ataupun Programmer, yaitu Adobe Dreamweaver CS4 Versi Portable. Dengan aplikasi Dreamweaver ini kita bisa membuat halaman web, mendesain web dengan CSS, coding Javascript, dan lain sebangainya. Namun bagi sobat yang belum terbiasa dengan perkerjaan seperti ini saya rasa lebih baik memulai dengan aplikasi lain yang lebih sederhana seperti Notepad++ ataupun Sublime Text supaya bisa terbiasa terlebih dahulu terhadap kode-kode yang digunakan. Yang istimewa dengan Dreamweaver ini adalah adanya sebuah panel Live Preview yang dapat membantu proyek kita dan tentunya akan lebih menghemat waktu.

Screenshot: (Klik untuk memperbesar)

Adobe Dreamweaver CS4 v10.0.0.4117 Versi Portable (Registered)

Adobe Dreamweaver CS4 v10.0.0.4117 Versi Portable (Registered)



Download Link:



NOTE: Bila anda menyukai aplikasi ini silahkan beli versi legal-nya.

Terima Kasih sudah mendownload di situs kami.
Pada halaman adf.ly yang muncul silakan tekan tombol "SKIP AD" di pojok layar sobat.
close
Password Atau jika tidak bisa,

46 komentar

wah.. kalau saya sangat tidak terbiasa gan.. taunya notepada aja.. itupun cuma tau buat readme.. hhe.. tapi mantap gan buat arsip.. hhe

saya lebih suka yang dreamweaver 8 bro.. cocok buat netbook atau yang spek nya rendah..


komen balik ya bro.. makasih

http://zon-go.blogspot.com/2014/02/setting-IDM-anti-bengong.html

masih belum ngerti cara pakainya, hehehe
jadi pake yang manual

selamat siang maz yusuf . . . .
ini software memang bagus maz , , ,
multifungsi , ,dan lumayan lengkap banget , ,
sayang masih OON ngoperasiin nya , ,

Ok, sangat membantu. terimaksih

kalau pakai Notepad emang pas kalau hanya untuk membuat catatan...
tapi yang ini khusus untuk me-markup dan koding gan

iya bro.. yang versi lebih baru pastinya tidak se-ringan versi sebelumnya :D

komen balik meluncur deh broo

kalau udah sering pakai nanti jago kok...
kalau mau tahu cara pakainya ya harus dicoba kan! =D

bener sob.. tapi harus punya ilmunya lho, kagak asal pakai,, hehe

siang juga mas.. maaf nih mbalesnya telat, hehe..
ni emang lengkap mas.. sangat cocok buat mas ell yang suka pemrograman..
saya juga belum mahir mengoperasikannya kok.. hehe

saya pernah makek dreamweaver ini .. tapi saya design web tambah ancur gan wkwkwkw...
pusing maen nyaaa :D

Sob.. tampilan mobilenya kok acak adut nih... apa signalku yaa

saya awalnya juga gitu gan.. tapi sekarang ane masih belajar pake Sublime saja, biar terbiasa dulu =D

Sob.. tampilan mobilenya kok acak adut nih... apa signalku yaa

iya gan.. masih dalam tahab maintenance nih, ane belum terlalu mahir tentang Responsive web design nih.. maklum lah

ijin download mas salam kenal

ikut menyimak aja gan.. saya tu taunya blog aja.. gak pernah utak atik dream weaver..

wah kalo masalah urusan dreamweaver mah saya gak mudeng gak bisa heheheh...
ikutan nimbrung aja deh sambil melongo :)

silahkan mas.. salam kenal juga =D

silahkan disimak aja gan.. kalau perlu dicoba biar mudeng

saya juga belum terlalu mahir kok mas... saya cuma bisa edit milik orang aja hehe.. :D

Sebelum beli yang originalnya izin download dulu sob buat dipelajari :)

iya gan dicoba dulu saja.. entar udah beli yang original tapi gak tahu cara makenya, , , wkwkwk

boleh di coba nih gan
sambil belajar design web, thanks gan :)

thanks sob, punya saya udah jadul nih, langsung buang ajah ada yang terbaru nih
izin sedot yaa sob, thanks :)

Ini tidak bisa dipakai pada hp ya sob

Wah Ini Keren Sob Thx Udah Bantu.. Kunbal Yoo

Nanti saya download sob
saat ini jaringan lagi parah banget

kagak bisa mba' ,, harus di PC :D

iya gan silahkan disedot, , , semoga bermanfaat =D

Iya dah, ijin sedot sob, sekalian mau nyoba biar bisa. Terimakasih

wahh.. sya belum paham benar sob, coba aja kalau manfaat dan cara penggunannya lebih detail.. pasti akan lebih bermanfaat,.
slm kenal sob

silahkan bang.. sama-sama =D

sama-sama gan.. senang bisa membantu :D ..
kunbal meluncur deh

Wih portable lagi, ane download gan :D

sama-sama gan... silahkan sedot

Dulu pernah cari yang isntaller tapi koneksi pas gak mendukung

installer juga bagus sih,, tapi filenya memang lebih gede

pas untuk koding :),
saatnya di donlod wkwkkwkwkwk


http://dbunggulblog.blogspot.com/2014/02/photoshop-cs6-extended-1312-32-64-bit.html

manstaff

Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya.

Silahkan tinggalkan komentarnya dengan sopan!