Sunday, February 2, 2014

Adobe Premiere Pro CS4 Full Version Portable

Adobe Premiere Pro CS4 Full Version Portable

Download Adobe Premiere Pro CS4 Full Version Portable.

Adobe Premiere Pro adalah sebuah software yang berfungsi untuk mengedit video atau lebih tepatnya mengedit dan merangkai Gambar, Video, dan Audio.
Secara antar muka software ini terlihat seperti After Effect ya secara sama-sama video editor. After Effect memiliki fitur menarik yaitu dapat membagikan video hasil editan anda ke YouTube ataupun Facebook. Bila anda masih awam dengan hal seperti ini tidak usah khawatir karena dengan terus latihan dan praktek pasti anda bisa menjadi ahli dalam hal video editing. Kalau soal tutorial ada banyak kok di internet cari aja lewat Google.com.
Oh iya.. aplikasi ini portable jadi bisa langsung dipakai tanpa instalasi dan tanpa registrasi, Enjoy!

Screenshot:

Adobe Premiere Pro CS4 Full Version Portable

Adobe Premiere Pro CS4 Full Version Portable


Download Link:


Terima Kasih sudah mendownload di situs kami.
Pada halaman adf.ly yang muncul silakan tekan tombol "SKIP AD" di pojok layar sobat.
close
Password Atau jika tidak bisa,

77 komentar

Izin Sedot Gan Komen Balik Ya

http://twofacecyber.blogspot.com/

Kebetulan saya lagi cari ketemu disini, terimakasih sob :)

wah, pas banget. gue lagi cari adobe premiere
thank's sob
jngan lupa komen back di http://masadip.blogspot.com/2014/01/tutorial-pasang-back-to-top-pada-blog.html

kunjungan perdana sob, ditunggu kunbalnya :D

tapi sepertinya si mba' lupa deh kalau pernah datang kesini, ane aja inget...
kunbal meluncur :D

sama-sama sob :) ..
komen back? siap deh,.. tapi kapan-kapan jangan pasang URL panjang-panjang ya ^_^

sama-sama sob.. kalau mau cari yang lain silahkan lewat kolom pencarian diatas biar mudah :D

Promosi link gan ? wkwkwk

Portable lagi nih, download aja deh :)

silahkan gan :) , wah ada pengunjung setia nih hehe..
thanks mas karena sudah membantu meramaikam blog saya ^_^

Oke sama-sama, hehe
Sebenarnya blog hampir sama dengan Facebook menurut saya, nah karena fb gak menarik lagi mending ke blog saja dengan blogwalking :D

Soalnya cuman fokus agar dapat kunjungan baik, pasti tidak dibaca deh postingan agan, wkwkwkw =D

cocok banget nih softwarenya gan, apalagi yang sering upload photo ke internet
:)

Sya coba dlu gan..

Izin sedot gan, lumayan buat edit video buat di upload di youtube..:)

:( kayaknya sih gitu...

iya , apalagi sekarang di fb banyak spammer dan BOT , jadi males fb-an

silahkan sob, gak usah ragu-ragu =D

@arif :silahkan gan :D
@Prisma : Emang bisa ya dapat uang dari pasang adsense di youtube? saya masih kurang ilmu dari dunia per-youtube-an nih.. hehe ^_^

Kebanyakan sih gitu, biar blog kita dapat komentar balik

Wah bener banget tu, paling benci sama bot komen

Bisa gan, malah saya bisa buat akun adsense berkat dari youtube, bukan blog. Soalnya sulit banget ketrima,

wah.. jadi tertarik masuk ke dunia youtube nih.. selain bisa dapat uang kita juga bisa mencari kepopuleran, mengingat banyak juga artis yang terkenal lewat youtube :D ..
thanks gan infonya =D

izin download ya gan... tau kan gan harga adop premiere pro itu berapaan, bisa menghemat beberapa ratus dollar nih... :D

silahkan gan.. kalo harga pastinya tinggi gan, lebih dari 8K USD

Iya sih, tapi ingat konten kita harus bener-bener bermutu :)

download - download, terima kasih gan sharenya :D
salam kenal sebelumnya dan kalo ada waktu luang mampir ke kubuk saya heheheh

terima kasih ya aplikasinya. Mau coba2 jadi video editor :)

ane coba dulu ya gan.

Sayang nya yang portable gak bisa export

serius g bisa export? padahal perlu banget nih >,<

gak bisa di ekstrak, corupt!!! asem dah!!

gak bisa di extract, knp ya?

Gan, pertama kali buka serial number langsung invalid :( jadi trial deh nggak full version

belajar jadi editor video nih
cyberzal.blogspot.com

Caranya bisa di Export gmn ya ?

adminnya kok ga bales yg ga bisa ngekstrak ya? pdhl mau donlot, hmmm gak jadi deh

izin dunglud gan.... di tunggu kunbalnya juga gan hehe

Mas INI Bisa DI Render Ga MAS

serial numbernya apa ya gan

This comment has been removed by the author.

gan punya saya kok gk mw kebuka ya gan???

thanks sob, sukses...

kok kalo di buka agak susah ya?

Mau tanya ini file virus tidak

gan, ijin sedot ya,,, good luck

IZIN SHARE BRO?
MAU DAPATKAN APLIKASI KARAOKE DZONE EXTREM 8 PRO,,SILAHKAN BUKA LINK DIBAWAH INI

http://comelmuewa.blogspot.com/2015/09/dzone-xtreme-8-pro-with-serial-number.html?showComment=1442469715090

Ga bisa dibuka gan.. Folder extract nya kok kosong..? tolong di cek ulang :(

Udah diextract tapi ko ga bisa dibuka? ada error gitu?

ko ga bisa di buka ya udah di ekstrak hmm

om saiia udah dunlot nii.. tapi ko gag running ea?
mohon bimbingannya om.. matur tengkyu sanget..

belajar photoshop

nii om SS nya.. gag bisa jalan..

[URL=http://s207.photobucket.com/user/genial_bucket/media/Untitled-1.jpg.html]

mohon bimbingannya om.. plis.. makasii (Y)

belajar photoshop

yang posting masuk sumur kali ya...ini program kok ga bisa...jangan2 virus ya

gan... ijin sedot...

sedot dulu om, mampir yuk www.cinemax13.com

Cara eksportnya gimana -_-

kok malah keluar xenocode virtual destkop gan ? tolong pencerahanya

wahhhh mantab gan... lagi cari yg beginian nih wahh seneng banget dahh :D

This comment has been removed by the author.

Sama mas, saya juga muncul xenocode virtual desktop pas mau install. Ada yang bisa bantu mastah?

makasih Gan udah berbagi,

AdF.LY-Not Found harap diperbaiki link nya gan

terima kasih banyak gan , sangat membantu :)

Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya.

Silahkan tinggalkan komentarnya dengan sopan!