Saturday, February 1, 2014

CorelDraw X3 13.0.0.739 Full Version Portable

iconDownload CorelDraw X3 13.0.0.739 Full Version Portable.

Selamat siang sobat Yusuf Desktop, setelah saya menelusuri konten di blog ini sepertinya saya ketinggalan sebuah software penting yaitu CorelDraw, Oleh karena itu sekarang saya akan membagikan software CorelDraw  ini yang portable supaya ringan dan simple.
CorelDraw X3 merupakan sebuah sofware yang bisa kita gunakan untuk mendesain, seperti mendesain kaos, stiker, pamflet, undangan, dll.
Karena CorelDraw X3 ini portable jadi anda tidak perlu melakukan instalasi alias tanpa ribet, sobat juga bisa menyimpannya di perangkat USB.






Screenshot

screenshot




Download Link:

Download CorelDraw X3 13.0.0.739 Full Version Portable (33 MB)
Terima Kasih sudah mendownload di situs kami.
Pada halaman adf.ly yang muncul silakan tekan tombol "SKIP AD" di pojok layar sobat.
close
Password Atau jika tidak bisa,

17 komentar

thanks nih gan softwarenya, kebetulan saya juga ingin meningkatkan keahlian saya pakai coreldraw.

sama-sama gan, sama nih ane juga masih dalam tahap pembelajaran

Kecil ternyata, ijin download gan :D

silahkan gan..
namanya aja portable, pasti lebih kecil

Wah mantep nih kaya nya .. tapi ane lebih suka yang online aja gan :D

keren nih template blognya

Lumayan lah buat latihan :)

online gimana bang?? belum pernah denger nih kalau ada CorelDraw Online =D

Mungkin seperti Photoshop online kayak gitu

tengkyu gan.. jadi makin semangat blogging nih kalau ada tanggapan baik =D

Terima kasih telah berbagi gan
Semoga semakin banyak software yg bermanfaat di upload

ijin sedot gan buat edit2 produk ini. coz ilang CD yg dulu. Sukses Selalu

gan ko susah download corel nya ya

gmana cara instalnya gan.... tolong ajarin soalnya masih kecil ni

terima kasih atas informasinya.
salam kenal

kelemahan dan kelebihannya apa agan

Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya.

Silahkan tinggalkan komentarnya dengan sopan!