Saturday, April 19, 2014

ZD Soft Screen Recorder v6.2 Full Version + Serial Key

ZD Soft Screen Recorder v6.2 Full Version + Serial Key
Hai sobat semua! tahu screen recording? Screen Recording adalah aktivitas merekan aktivitas layar komputer menggunakan software khusus dengan tujuan tertentu. Berkaitan dengan screen recoding, kali ini Yusuf Desktop akan membagikan sebuah software yang berfungsi untuk merekam desktop yaitu ZD Soft Screen Recorder v6.3 Full Version + Serial Number.
Dengan ZD Soft screen recorder ini sobat bisa merekam aktifitas layar komputer sobat dengan jernih dan super halus, ditampah dengan beragam fitur yang menakjubkan.


Sobat juga bisa merekam beragam aktifitas tertentu, seperti Video Streaming dan Game. Yang membeakan ZD Soft ini dengan screen recorder lainnya adalah ZD Soft ini lebih ringan, dan bisa mengkompress video supaya pengguna bisa lebih mudah untuk menguploadnya ke situs YouTube.

Screenshot:


ZD Soft Screen Recorder v6.2 Full Version + Serial Key

ZD Soft Screen Recorder v6.2 Full Version + Serial Key

Download Link:

Download ZD Soft Screen Recorder Setup

View/Download Serial Key

Ukuran File: 11MB  | Versi: 6.2 (2014) | ZD Soft
Terima Kasih sudah mendownload di situs kami.
Pada halaman adf.ly yang muncul silakan tekan tombol "SKIP AD" di pojok layar sobat.
close
Password Atau jika tidak bisa,

17 komentar

kompres videonya bisa sampai brapa ini Mas..!

software yang sangat unik menurut saya sob, bisa merekam segala kegiatan yang ada pada desktop komputer yaa, mantap. saya langsung pasang deh
thanks sob :)

Keren nich sib kebetulan lagi nyari nyari software seperi ini, barusan saya juga udah coba Camtasia. tapi pngn coba yang ini juga. izin download!

maz usup makin hari makin mantep aja softwarenya dah

ya kira-kira bisa hemat 20-40% dari ukuran semula :D

iya sob,,, software ini memang cukup lengkap kalau soal rekam-merekam,,,
sama-sama sob =D

oke mas, silahkan didownload :)

iya mas, hehe.. tapi baru-baru ini saya juga merencanakan untuk membagikan software legal

Wahh ini fungsi nya kayak camtasia ya masss

Mantap tuh gan,,,,
Jd tertarik tuk berlangganan disini,,,,

ada cara buat berlangganan via email gak, gan?

bzainds@gmail.com

Oke gan... sudah saya invite.. silahakan cek email

yakk.. benar sekali. tapi yang ini lebih simple

Linknya invalid gan..

WAH GAN KEREN NI APFLIKASINYA KERENDEH SEMOGA BLOG
NYA SELALU MAKIN TERUS DISUKAI PARA PECINTA SOFTWARE

GAN DATENG KE BLOG AKU YA
DI cspbdancs.blogspot.com MUNGKIN AGAN MAU CARI AFLIKASI PERMAINAN
DISANA SEMOGA BLOG NYA TERUS MAJU YA SEMOGA JUGA
BERMANFAAT SOFTWARE NYA

SAYA IZIN DOWNLOAD YA GAN

SAYA LUPA GAN + KOMENTAR YA GAN
1 LIKE KAN = 1000
IYA KAN GAN

izin download ossan...

Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya.

Silahkan tinggalkan komentarnya dengan sopan!