Sunday, December 1, 2013

Cara Mudah Memperbaiki Google Chrome Yang Error (Loading yang terus-menerus)

Cara Mudah Memperbaiki Google Chrome Yang Error (Loading yang terus-menerus).

Yusuf Habibilah - Belakangan ini saya beralih ke browser Mozilla Firefox karena Google Chrome saya error, sebenarnya sih saya pengguna Firefox namun terkadang saya lebih memilih Chrome karena ringan dan Developer Tool nya yang lengkap, Namun tanpa disengaja Google Chrome saya error! error yang terjadi adalah saat browser dibuka hanya menampilkan loading yang terus-menerus dan akhirnya keluar pesan "Page Unresponsive". Hal itu tentu saja membuatku binggung dan kaget karena sebelumnya normal-normal saja. Oleh kejadian itu saya terpaksa kembali ke Firefox, namun saya merasa malu karena tidak mau berusaha dan akhirnya dengan segudang harapan saya mencari solusi mengenai hal ini baik itu di forum, sosmed, dll. Perjuangan saya tidak sia-sia dan akhirnya sekarang saya bisa menulis blog menggunakan  Google Chrome lagi!

Berikut merupakan cara yang bisa anda lakukan untuk memperbaiki Google Chrome yang error / tidak bisa mengakses web.

1. Klik kanan ikon Google Chrome di komputer anda lalu pilih menu "Properties"
2. Maka anda akan menemui jendela Google Chrome Properties seperti gambar dibawah ini!

Screenshot step 2

3. Pada kolom target tambahkanlah perintah " -no-sandbox"  tanpa tanda kutip dengan jarak satu spasi setelah kode utama. kurang lebih menjadi seperti ini! ("C:\.....\Application Data\Google\Chrome\Application\chrome.exe" -no-sandbox)

UPDATE: Untuk beberapa pengguna mungkin cara ini tidak akan berhasil, jadi bagi yang menggunakan perintah -no-sandbox masih saja error silahkan tambahkan satu strip didepan menjadi --no-sandbox

Tambahkan perintah

4. Tekan OK dan coba jalankan Google Chrome!

Happy Browsing :)

Sekian dan semoga bermanfaat!

Tag: Google Chrome eror, chrome error, browser error, cara memperbaiki chrome, Google Chrome.

Belum berhasil??
Coba cek komentar-komentar dibawah yang mungkin membantu, atau langsung klik disini.

Terima Kasih sudah mendownload di situs kami.
Pada halaman adf.ly yang muncul silakan tekan tombol "SKIP AD" di pojok layar sobat.
close
Password Atau jika tidak bisa,

104 komentar

sama-sama.. sob

sama-sama :) thanks sudah komen

nice artikel nih..
sangat membantu,kebetulan chrome ane error melulu

wahh kadang" ane juga gini gan, makasih info'a :D

wahh nice sob, ane pernah begini langsung ane instal ulang google chromenya, kembali eh seperti biasa

#blogwalking

Thank's Gan infonya
Kunjungi balik ya gan
amzkomp.blogspot.com

sama-sama gan

kunbal langsung meluncur

nice post gan
ane coba ya.....

mohon like atau komentar
komentar jelek juga gak apa-apa

wifi-indonesia.blogspot.com/2013/11/wifiid-apaan-tuh-apa-sih-manfaat-nya.html

maaf klo tidak berkenan di hati agan

itung-itung meramaikan blog saya, saya terima komentar diatas kok

mantep gan ane juga pernah ngalamin yang gituan gan
maksih udah di share jadi ngerti cara mengatasinya
Sukses gan

Wah bermanfaat ini artikelnya, makasih gan :D

iya sob sama-sama

Jadi begitu ya cara memperbaiki google chrome yang eror....tapi saya suka make Firework Mozilla

iya begitulah.. thanks udah komentar

mantep gan. langsung working!! ajarin dong gan :D

baca diatas gan.. udah lengkap tuh

sama-sama gan =D =D

thanks yah buat infonya salam kenal

rajalistrik.com

kok tetep aja gak bisa ya..? munculnya not valid stelah klik apply/ok.
pada -no-sandbox juga sudah di beri spasi,dan tetep aja gak bisa. mohon infonya gan... mksih., :)

coba kalo gini gan --no-sandbox siapa tahu beda ... kalau di Chrome saya --no-sandbox dan -no-sandbox sama aja, mungkin punya agan beda

tq gan infox
jdi lancar lagi neh google ane
good job (y)

ane dah coba gan bisa ,...tapi lamaaaaaa ngebukanya apa yang salah gan apa koneksinya lemot.tq.

coba direset gan... mungkin terkena malware...
cari aja di blog ini "Cara Mereset Google Chrome"

google chrome ane tetap gak bisa ngakses gan, gimana tuh?

untuk yg CRASH!!

Cara Mengatasi Mozilla Firefox dan Chrome Sering Crash

http://firdaustok.blogspot.com/2014/04/cara-mengatasi-mozilla-firefox-dan.html

This comment has been removed by a blog administrator.

saya juga punya gan , . , .

Cara Megnatasi Google Chrome Error

http://firdaustok.blogspot.com/2014/04/cara-memperbaiki-google-chrome-error.html

alhamdulillah berkat infonya google chroom saya sudah normal, makasih...

Berguna banget nih buat ane yang suka browsing pake Google Chrome, ternyata gak terlalu susah ya gan, cuma perlu nambahin kode aja.

Makasih tipsnya gan. GC ane bisa lebih mantep nih.

trimakasih mas Yusuf, bermanfaat sekali...i love chrome

baca... langsung coba... dan langsung bisa... alias on lagi chromenya. Tapi ingat ya sobat, sebelum kode -no-sandbox harus ditambah dengan 1 SPASI dulu seperti yg telah dijelaskan diatas.
Terimakasih Mas Yusuf, moga sukses terus.

masih g bsa d buka chrome'a gan

siiip

masih gak bisa jalan kang








Assalamulaiikum. Cara anda salah...Bos !!! Yang benar download Google Chrome Standalone yang ukuran setup-nya 38,5 MB... saya mendapatkannya melalui WWW. FILEHORSE.COM, banyak sekali software yang bisa download langsung dan aman di Web ini. Anda sama sekali tidak merobah properties G.Chrome. Jika pake -no-sandbox seperti yang anda sarankan akan menimbulkan masalah jika G.Chrome dijadikan default, yaitu saat browsing otomatis, seperti saat selesai meremove suatu program. Kadang kala google chrome browsing otomatis ke web site tempat program di remove, karena site tersebut menanyakan atau terima kasih telah memakai program tersebut. Disini masalahnya, tidak bisa browsing karena -no-sandbox hanya bisa ditambahkan di shortcut atau di All Program, tidak pada Logo Google Chrome yang ada saat menekan tombol START. Selamat Mencoba pasti anda puas.

Assalamulaiikum. Cara anda salah...Bos !!! Yang benar download Google Chrome Standalone yang ukuran setup-nya 38,5 MB... saya mendapatkannya melalui WWW. FILEHORSE.COM, banyak sekali software yang bisa download langsung dan aman di Web ini. Anda sama sekali tidak merobah properties G.Chrome. Jika pake -no-sandbox seperti yang anda sarankan akan menimbulkan masalah jika G.Chrome dijadikan default, yaitu saat browsing otomatis, seperti saat selesai meremove suatu program. Kadang kala google chrome browsing otomatis ke web site tempat program di remove, karena site tersebut menanyakan atau terima kasih telah memakai program tersebut. Disini masalahnya, tidak bisa browsing karena -no-sandbox hanya bisa ditambahkan di shortcut atau di All Program, tidak pada Logo Google Chrome yang ada saat menekan tombol START. Selamat Mencoba pasti anda puas.

Baca Selengkapnya: http://lzmodern.blogspot.com/2013/12/cara-mudah-memperbaiki-google-chrome-yang-eror.html#ixzz36KG3kGAO

Makasih gan, berhasil..

Bw gan follow back yah perpustakaanbiografi.blogspot.com

thanks mas berhasil
semoga tambah sukses uda mau berbagi ilmu yg bermanfaat

wah boleh juga tuh.. thanks gan tambahannya =D

Makasih Banyak Gan

kalo untuk win 8 giaman min?

terima kasih ya, sangat bermanfaat sekali... semoga bisa menjadi amal ibadah bagi saudara...
amiin....

iya gan, work caranya.. makasih :)

Gan,kogh ane pake cara semuanya gk bisa????

saya juga belum bisa nich

kaga jln juga gan

wow.............ubah compatibility work gan.............pke sandboxnya g bisa....eh coba tambahannya work...........tq buat yg nambahin

gak jalan juga gan

Makasih banget Gan...saya sdh pusing cari solusinya...ternyata ada disini jawaban nya...makasih banget...skrg google sdh bs aktif lg

Thank's bro! bermanfaat banget & menambah wawasan :D

gan, pnya sya gk bisa jlan nih,udah d cba smua saran d sni kok gk bisa,gmna yah, mhon solusinya, sya pke w8. tlong yah, master2.

biar gak bosan gan..
http://masbrewok.blogspot.com/2015/01/menghilangkan-kejenuhan-ketika-muncul.html

!!!Thank you brother......its works!!!

gan klk abis di restart kokk balik lagi ya unresponsivenya,, biar gak balik lagi unresponsivenya gimana caranya mohon infonya #thnx

tetep gk bisa min malahn pas di kilk ok muncul notice "problem with sourcut".. gmana min mengatasi nya?

kalau di task managernya kagak ada g.chrome gimana? masalahnya itu : pas saya lagi browsing dan mendownload sesuatu. Google Chrome tiba-tiba hilang pas mau dibuka lagi, sudah tidak bisa. sudah saya restart dan di klik berkali-kali juga gak bisa-_-

mohon dijawab yah

Hm, bisa jadi Google Chrome nya over load. mungkin memori yang ada kemakan semua sama browser. solusinya coba reset Google Chrome:
http://lzmodern.blogspot.com/2013/12/cara-mereset-atau-menyetel-ulang-google-chrome.html

coba cek lagi penulisan argumennya gans:
("C:\.....\Application Data\Google\Chrome\Application\chrome.exe" -no-sandbox)

coba install ulang versi baru. download di http://chrome.google.com

tips keren sob :D

tengkyuu

matur suwun kang bro,,, google chromku biso kebuka gro" nggugu postinganmu suwun

Ra iso min

Keren Gan, Makasih banyak info-nya, dari kemarin eror terus, dan gunakan cara dari agan langsung deh bebas meluncur pake chrome lagi .. thanks! :)

waaa terima kasih banyak kakakk :) it's work ^_^

tapi ini tetep masih gak bisa di buka google chrome nya

Akhirnya bisa juga broswing pakai google chrome, thanks gan,.

mantap sob, chrome di laptop saya jadi sembuh lagi, terima kasih :)

Saya lebih suka Mozilla sih, enak setting Add Onsnya....
Chrome hanya sebagi selingan ketika mau Upload data saja ^^) Nice

Gan mau nanya kalau saya udah pencet pencet tapi ga muncul muncul juga.jadi solusi gimana?

Gan mau nanya kalau saya udah pencet pencet tapi ga muncul muncul juga.jadi solusi gimana?

kalau saya pake google chrome ga bisa komen di blog2. kenapa ya ? jadi kalau mau komen pake mozilla

Mungkin terkena infeksi malware.
Coba direset:
Cara Mereset Google Chrome --> http://www.yusufdesktop.com/2013/12/cara-mereset-atau-menyetel-ulang-google-chrome.html

Thanks atas tutornya....
Its very work....

thanks yaa mantab gan

Gan, daya barusan dibikin kesel sama google. Saya gk bisa sign in chrome, trus ganti password google nyampe 5x juga masih tetep. Nah chome saya sinkron sama account google yg di Android, kalo saya ganti password di PC, kok pas sign in ulang di Android password salah muluk ya? Nah pas saya ganti di PC, di android kagak cocok. Aduuhh.
Ada solusi gk gan gmn caranya saya bisa log in chrome dengan account yg sama?

Terima kasih gan,Caranya ampuh,moga blog agan lancar jaya (y)

chrome saya juga error kya gini, tp udh di cobain cara ini tp tetep aja ga ada perubahan, jd sampe skrng saya blm bisa pake chrome

wow it work gan, thanks jadi lancar lagi

makasih gan infonya :)


Sekarang Isi Voucher Pulsa / Token PLN jadi lebih mudah dilakukan via ONLINE. Bisa kapan dan dimana saja , tinggal klik - bayar - sukses. Gak Percaya ? , coba sekarang juga di www.serbabayar.com Beli Online Itu Mudah.

Makasi agann, work ��������

mantap gan

suksesss

makasih ilmunya gan

Thanks gan... chrome ane bisa dipakai...tadinya udah di install ulang chrome nya tetep ga bisa...
Tapi kalo di kasih no sandbox, setiap buka chrome seperti ada warning di bawah adress bar nya... lupa tulisan nya apa... itu ngaruhnya kemana ya gan ? www.yuntoroblog.com

mas kayak mana nih kalau chrome saya dibuka tiba tiba membesar gitu semuanya jadi jlk. mohon dibals

terima kasih tutorialnya gan, chrome sudah normal kembali. biasanya dibuka blank

semua cara udag aq pakai tapi masih ttap saja chromenya gk bisa juga

pak kalo chrome hanya bisa dibuka melalui run as administrator, itu kira-kira kenapa ya?
terima kasih

Wah ilmu baru..
sangat bermanfaat, patut dicoba ini
terima kasih

makasih tipsnya mas, bagaimana kalau yang terjadi itu, setiap klik kanan kok crhoomenya langsung ketutup ya

sama ajh gk bsa di pc gua.. hoax

This comment has been removed by a blog administrator.

Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya.

Silahkan tinggalkan komentarnya dengan sopan!