Thursday, February 12, 2015

SmartPower 1.6.0 - Aplikasi Gratis Untuk Menyalakan dan Mematikan PC Secara Otomatis

SmartPower 1.6.0 - Aplikasi Gratis Untuk Menyalakan dan Mematikan PC Secara Otomatis
Pernahkan kamu mengalami kendala terutama dalam hal nyala komputer? Mungkin sobat semua pernah mencoba mendownload file dengan ukuran yang cukup besar lalu daripada ditunggu sambil melamun kamu pun pergi tidur dan berharap di pagi harinya file nya sudah terdownload di komputer. Namun apa daya, ternyata saat proses download berlangsung, komputer terhenti sendiri karena menganggap bahwa sitem sedang idle dan akhirnya proses download pun tidak selesai maupun gagal. Gak enak kan? Selain masalah tadi pernahkah terpikirkan dikepala kamu untuk membuat komputer bisa menyala otomatis serta menjalankan program dan aksi tertentu?

Nah, oleh karena itu kali ini Yusuf Desktop akan membagikan sebuah aplikasi yang berguna untuk memanagemen daya komputer maupun laptop kamu yaitu SmartPower 1.6.0.

Dengan SmartPower ini kamu bisa menghemat daya dan tentunya uang dengan meng-hibernate dan me-resume nyala komputer / laptop secara otomatis sesuai dengan perintah yang kamu atur. Aplikasi ini gratis digunakan untuk pribadi dan ringan dijalankan jai kamu tidak usah kawatir akan habisnya resource CPU kamu.

Untuk kali ini saya hanya akan membagikan aplikasinya saja, namun pada beberapa artikel selanjutnya saya juga akan membagikan artikel lengkapnya mengenai fungsi, cara penggunaan, dll. Jadi pantengin terus ya.

Screenshot:

SmartPower 1.6.0 - Aplikasi Gratis Untuk Menyalakan dan Mematikan PC Secara Otomatis

SmartPower 1.6.0 - Aplikasi Gratis Untuk Menyalakan dan Mematikan PC Secara Otomatis

SmartPower 1.6.0 - Aplikasi Gratis Untuk Menyalakan dan Mematikan PC Secara Otomatis

Download Link:

Download SmartPower 1.6.0 (Direct Link)

Size:  kurang dari 1MB | Format: executable | versi: 1.6.0 (stable) | getsmartpower.co.uk
Terima Kasih sudah mendownload di situs kami.
Pada halaman adf.ly yang muncul silakan tekan tombol "SKIP AD" di pojok layar sobat.
close
Password Atau jika tidak bisa,

11 komentar

Boleh juga nih aplikasinya biar otomatis kalau mau matiin pc :)

Nih silahkan kunjungi blog saya yang beralamatkan http://www.indera7.com

Wah keren nie Aplikasi
Terimkasih Banyak Gan

http://grosirobatjellygmat.com/obat-herbal-eksim/
http://grosirobatjellygmat.com/obat-herbal-keloid/
http://grosirobatjellygmat.com/obat-herbal-migrain/
http://grosirobatjellygmat.com/obat-herbal-hidrosefalus/
http://grosirobatjellygmat.com/obat-herbal-herpes/
http://grosirobatjellygmat.com/obat-herbal-polip-hidung/
http://grosirobatjellygmat.com/obat-herbal-hepatitis-b/

nice artikelnya, sangat bermanfaat sekali :)

http://jellygamatgoldg31.com/
http://jellygamatgoldg31.com/obat-infeksi-saluran-kemih-yang-mujarab/
http://jellygamatgoldg31.com/cara-mengobati-benjolan-di-leher-tanpa-operasi/
http://jellygamatgoldg31.com/obat-herbal-darah-tinggi-ampuh/
http://jellygamatgoldg31.com/obat-herbal-nyeri-sendi-berkhasiat-tinggi/
http://jellygamatgoldg31.com/obat-herbal-kista-tanpa-operasi/

terimakasih informasinya sangat membantu
http://goo.gl/NhZuz6

Terima kasih ya ..

ijin share ya :)

lah caranya gimna tuh ane blum vaham
http://acemaxs31.com/obat-herbal-kanker-payudara/
http://acemaxs31.com/obat-tbc/
http://acemaxs31.com/obat-sakit-pinggang/
http://acemaxs31.com/obat-penyakit-jantung/
http://acemaxs31.com/obat-keputihan-herbal/

the discussion was very interesting to read, awaited the article more interesting yes .. Do not forget to visit the article about the health of the following:

http://blogobattasik.com/cara-mengobati-kelenjar-getah-bening/
http://pengobatanalami88.com/pengobatan-alami-darah-tinggi/
http://obattumorrahang.9kes.com/

Ane coba kok gk bs shutdown ya kompi ane, apakah ada yang kurang? Padahal uda ane set jadwal nya

Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya.

Silahkan tinggalkan komentarnya dengan sopan!