Thursday, June 25, 2015

Cara Mudah Menghemat Kuota Data Android Dengan Aplikasi Opera Max

Cara Mudah Menghemat Kuota Data Android Dengan Aplikasi Opera Max
Internet kini menjadi kebutuhan umum bagi setiap orang untuk saling berkomunikasi sekaligus sarana hiburan, dengan internet tentu saja kita akan lebih mudah dalam mencari informasi secara cepat. Dan kini era smartphone mulai menjamur di kalangan masyarakat, kebutuhan akan internetpun semakin besar, namun semakin berkembangnya internet kebutuhan akan paket data pun semakin meningkat bahkan terkadang kita tidak tersadar bahwa data yang baru dibeli kemarin bahkan bisa habis dalam seminggu, atau bahkan semalam, wah ngeri ya.

Nah, oleh karena itu kali ini Yusuf Desktop akan membagikan sebuah aplikasi android untuk menghemat data hingga 50% yaitu Opera Max secara gratis.

Opera Max ini bukannya browser ya, tapi ialah aplikasi khusus yang bisa memanagemen sekaligus menghemat penggunaan data pada ponsel android kamu.Aplikasi ini bekerja dengan cara memperkecil ukuran konten-konten yang dimuat seperti foto, video, laman web, dan lain sebagainya. Maka dari itu data internet kamu akan berkurang lebih kecil dari normalnya.

Mempercepat internetHemat hingga 50%


Menghemat bateraiMenghemat data wifi dan mobile


Aplikasi ini juga mengoptimalkan tingkat kemanan internet kamu, sehingga data yang kamu kirimkan akan dienkripsi sehingga menghindari aksi kejahatan di internet, oleh karena itu tunggu apa lagi? ayo coba aplikasi keren ini sekarang juga!



Terima Kasih sudah mendownload di situs kami.
Pada halaman adf.ly yang muncul silakan tekan tombol "SKIP AD" di pojok layar sobat.
close
Password Atau jika tidak bisa,

Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya.

Silahkan tinggalkan komentarnya dengan sopan!