Wednesday, July 17, 2013

VLC Media Player 2.0.7

VLC Media Player merupakan sumber multimedia player gratis dan terbuka yang meraih popularitas karena mendukung berbagai pilihan format audio dan video (MPEG-4, MPEG-2, MPEG-1, DivX, MP3, OGG dll), cakram (DVD, VCD, CD ... dll), codec audio dan video, perangkat dan protokol streaming.



 







VLC Media Player dapat digunakan sebagai server untuk live streaming dan permintaan video melalui jaringan dan internet dalam berbagai format.

VLC adalah media player adalh media player portabel dan berisi sejumlah besar encoding dan decoding library, sehingga Anda tidak perlu menginstal dan memperbarui paket codec karena VLC Media Player telah memiliki mereka dan bisa bmemutar apa saja

VLC Media Player adalah pilihan yang cocok untuk memutar file multimedia Anda menawarkan update terus menerus dan dukungan codec dan antarmuka yang ramah minimalis, semua itu gratis.

VLC Media Player dilisensikan sebagai Freeware untuk sistem operasi Windows. VLC Media Player disediakan sebagai download gratis untuk semua pengguna perangkat lunak (Freeware).


download:
direct link [klik disini]
official site [klik disini]
Terima Kasih sudah mendownload di situs kami.
Pada halaman adf.ly yang muncul silakan tekan tombol "SKIP AD" di pojok layar sobat.
close
Password Atau jika tidak bisa,

Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya.

Silahkan tinggalkan komentarnya dengan sopan!