Friday, July 12, 2013

Google Chrome 29.0.1547.15 Download

Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah.







screen shot:



Kelebihan:
1. Cepat
 Chrome dirancang untuk menjadi cepat dalam setiap cara yang mungkin. Ini cepat untuk memulai dari desktop Anda, halaman web beban dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit secepat kilat.

2.Kesederhanaan
Jendela browser Chrome yang efisien, bersih dan sederhana. Misalnya, Anda dapat menelusuri dan menavigasi dari kotak yang sama dan mengatur tab namun Anda inginkan - dengan cepat dan mudah.

3.Keamanan
Chrome dirancang untuk menjaga Anda lebih aman dan lebih aman di web dengan built-in malware dan perlindungan phishing, auto-update untuk memastikan Anda memiliki semua perbaikan keamanan terbaru, dan banyak lagi.


4.Privacy
Chrome menempatkan Anda dalam kendali atas informasi pribadi Anda sambil membantu melindungi informasi yang Anda berbagi ketika Anda sedang online.



5.Customization
Ada banyak cara untuk menyesuaikan Chrome. Sangat mudah untuk men-tweak pengaturan Anda dan menambahkan aplikasi, ekstensi, dan tema dari Toko Web Chrome.


6. Signing in
Masuk ke Chrome membawa bookmark, history, dan pengaturan lainnya untuk semua komputer Anda. Hal ini juga akan secara otomatis Anda ke semua layanan Google favorit Anda.

• Download : >>Google Chrome  << terbaru



Terima Kasih sudah mendownload di situs kami.
Pada halaman adf.ly yang muncul silakan tekan tombol "SKIP AD" di pojok layar sobat.
close
Password Atau jika tidak bisa,

Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya.

Silahkan tinggalkan komentarnya dengan sopan!