Sunday, October 13, 2013

Mozilla Firefox 25 Beta 7 (En-US & Id) + Full Theme + Add-On.

Download Mozilla Firefox 25 Beta 7 + Full Theme + Firefox Addon.

Selamat malam sebelumnya saya sudah membagikan sebuah musik player yang tiada duanya yaitu AIMP3 dan Skin AIMP3 dan berkat kiriman tersebut banyak visitor baru datang ke blog saya. Sekarang saya akan membagikan sebuah browser yang tidak asing lagi bagi kalian yaitu Mozilla Firefox 25 Beta 7 dan saya juga akan menyertakan sebuah Complete Theme untuk memperindah tampilan Firefoxnya dan untuk ++
nya saya juga akan membagikan beberapa Add-on yang wajib terpasang pada browser favorit agan yang satu ini!
munkin bagi sebagian orang tidak tahu apa kegunaan dari Add-on pada Firefox ini, add-on merupakan sebuah plugin atau tambahan yang dipasangkan pada software untuk menambah fitur tertentu dan tentunya bermanfaat!

Screenshot Firefox Beta setelah diinstall Theme:


Download:





Download Firefox 25 Beta 7 (22MB)
Download Firefox 25 Beta 7 Indonesia(22MB)

Tema Firefox Ft DeepDark

Download Addon:





>>AdBlock plus - Untuk menghilangkan iklan pada halaman Web
>>LocationBar Enhancer - Untuk memperindah tampilan Kolom URL
>>Stylish - Untuk mengubah default style pada web (memberi tema pada facebook, google, dll)

Sebenarnya masih ada ribuan Add-On menarik lainnya, tetapi yang saya rangkum diatas sudah cukup untuk membuat tampilan dan performa Firefox menjadi lebih baik!

semoga bermanfaat!
Terima Kasih sudah mendownload di situs kami.
Pada halaman adf.ly yang muncul silakan tekan tombol "SKIP AD" di pojok layar sobat.
close
Password Atau jika tidak bisa,

Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya.

Silahkan tinggalkan komentarnya dengan sopan!