Saturday, November 23, 2013

Avast! Free Antivirus 2014 v9.0.2008 only 80MB

Download Avast! Free Antivirus 2014 v9.0.2008 only 80MB.

Udah lama YusufDesktop tidak update software serta tutorialnya karena kesibukan saya di dunia nyata. Nah manun sekarang saya akan membagikan sebuah antivirus no #1 yaitu Avast! Free Antivirus 2014 v9.0.2008 dengan ukuran hanya sekitar 80MB.

Avast! Antivirus selalu menjadi andalan bagi banyak orang karena  cepat dan ampuh dalam melindungi komputer dari serangan virus yang semakin banyak seiring dengan berjalannya  waktu.
Apalagi dengan adanya beberapa penyerangan Hacker antara negara kita NKRI dengan Australia semakin menambah resiko kehilangan data-data penting anda, namun dengan menggunakan Avast Antivirus ini yang menyediakan jasa Firewall anda tidak perlu khawatir lagi!

Screenshot:

Screenshot main
Screenshot Avast

Download link:

Download Avast! Free Antivirus 2014 (83,5MB)

Rekomendasi:

Avast! 2014 Premier Full Patch lebih aman!

Semoga bermanfaat!
Terima Kasih sudah mendownload di situs kami.
Pada halaman adf.ly yang muncul silakan tekan tombol "SKIP AD" di pojok layar sobat.
close
Password Atau jika tidak bisa,

2 komentar

Nah ini yang saya bingung mas.. baru saja saya pasang avast.. tau2 banyak program (yg tadinya jalan), tiba2 pada ngambek gak ada yang kebuka mas :( hiks.. hiks.. mesti gmn nih mas?!?!

any idea?

terimakasih jika sudah ada jawabnya dan mengabari ke saya mas :)

masalah seperti ini sering terjadi kok, biasanya karena avast ini menghapus komponen windows yang mencurigakan/terinfeksi.
Untuk mengatasi secara full silahkan sobat kembalikan komponen yang corrupt melalui system restore, namun sebelumnya jalankan dulu komputer sobat dalam keadaan Safe Mode supaya prosesnya lebih lancar.
Namun untuk mengatasinya satu-persatu silahkan sobat cari makna kode Error yang tertera saat kejadian (contoh: 0xc0000531) di Google atau tanyakan di forum mengenai kode tersebut.
Ada pula cara lainnya yaitu menggunakan CD/DVD Windows yang selanjutnya menggunakan system repair yang bisa dijalankan menggunakan Command-Promt.

Semoga Membantu.

Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya.

Silahkan tinggalkan komentarnya dengan sopan!