Saturday, January 11, 2014

Cara Mudah Mengganti Tampilan Font Pada Windows (Icon Label)

Cara Mudah Mengganti Tampilan Font Pada Windows (Icon Label)

Tutorial Singkat : Cara Mudah Mengganti Tampilan Font Pada Windows (Icon Label).

Halo Juragan! Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Tutorial singkat tentang Cara Mudah Mengganti Tampilan Font Pada Windows (Icon Label).

Dengan mengganti tampilan huruf pada setiap icon pada Windows maka akan membuat komputer / laptop kita menjadi lebih menarik dan tidak membosankan.

Cara mengubahnya pun sangat mudah! Anda tinggal mengikuti langkah-demi langkah yang akan saya uraikan dalam posting ini, selain itu saya juga akan membagikan bonus berupa font-font cantik yang bisa sobat gunakan dalam tutorial berikut!


1. Klik kanan Desktop sobat masing-masing lalu pilih "Properties".

Cara Mudah Mengganti Tampilan Font Pada Windows (Icon Label)
Pilih properties

2. Pada Jendela yang muncul silahkan pilih tab "Appearance" kemudian pilih tombol "Advanced"

Cara Mudah Mengganti Tampilan Font Pada Windows (Icon Label)
Appearance > Advanced

3. Maka akan muncul jendela lagi! Silahkan anda pilih "Icon" pada menu Item.

Cara Mudah Mengganti Tampilan Font Pada Windows (Icon Label)
Pilih icon

4. Kemudian pada menu Font dan silahkan pilih font kesukaan sobat, namun bila koleksi font sobat terbatas, anda bisa mendownload koleksi font saya DISINI. Selanjutnya anda tinggal menyesuaikan ukurannya lalu jika sudah mantap silahkan klik OK.

Cara Mudah Mengganti Tampilan Font Pada Windows (Icon Label)

5. Klik OK Lagi!

Cara Mudah Mengganti Tampilan Font Pada Windows (Icon Label)

6. Tunggu sebentar dan lihat keajaibannya...

Cara Mudah Mengganti Tampilan Font Pada Windows (Icon Label)
Screenshot

NOTE: Trik singkat ini berlaku pada Desktop, Windows Explorer, Start menu, dan semua label pada ikon.

File Attached:

750 Font Pack - Download

Terima Kasih sudah mendownload di situs kami.
Pada halaman adf.ly yang muncul silakan tekan tombol "SKIP AD" di pojok layar sobat.
close
Password Atau jika tidak bisa,

18 komentar

ini bisa nutuk semua windows ga gan ?
:-)

kalau di windows 8 gimana cara ganti nya gan? :v harap cepat di balas :v

ane belum pernah coba di windows 8, mungkin pada menu personalize..
itu ane screenshotnya di WindowsXP dengan Tema Win 8 ^_^

Untuk windowsXP dan Win7 pasti bisa, tapi untuk 8 & 8.1 bisa dicoba utak-atik sendiri lewat control panel.. mungkin caranya hampir sama...

wah keren nih tq mas info nya

iya sob.. sama-sama ^_^

sangat bermanfaat gan :-)

makasih nih buat tutorialnya
- Daeng SEO -

Keren Gan :D

Ijin BookMark

thanks gan.. silahkan bookmark

Thanks atas tutorial nya gan.

sama-sama gan, senang bisa membantu ^_^

cara di windows 7 home premium gimana ya? bagian mana? maaf masi Newbie

masuk ke Control Panel > Display (atau cari yang serupa).. semoga membantu

nice info gan comment back y ^_^
http://www.rr-cc.kbi.or.id/

windows 7ku kok gak bisa ya
habis display apa bang -___-

KOPK WINDOWS 7
TIPE ASUS kok gag bisa gan ada bantuan nya di control panel

****Please Chat back***

Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya.

Silahkan tinggalkan komentarnya dengan sopan!