Wednesday, March 5, 2014

Bluestack HD AppPlayer Standalone Offline Installer (ICS) - Android Emulator

Bluestack HD AppPlayer Standalone Offline Installer (ICS) - Android Emulator

Free Download Bluetack HD AppPlayer Standalone Offline Installer (ICS) - Android Emulator.


Hari gini siapa yang tidak kenal Android? yup,, salah satu dari sekian banyak sistem operasi yang satu ini menjadi yang paling populer saat ini karena mempunyai jutaan koleksi aplikasi yang canggih dan terupdate. Namun bagi sobat yang tidak mempunyai android tidak usah khawatir! karena aplikasi yang akan saya bagikan kali ini dapat sobat gunakan sebagai android di komputer sobat yaitu Bluestack HD AppPlayer Offline Installer.
Dengan aplikasi Bluestack ini kita bisa menjalankan aplikasi android di komputer seperti BBM, Line, Flappy Bird, dan aplikasi android lainnya. Oleh karena itu bagi sobat yang masih penasaran bagaimana rasanya menggunakan aplikasi android di komputer sendiri ayo download aplikasi ini sekarang! Gratis!

Screenshot:


Bluestack HD AppPlayer Standalone Offline Installer (ICS) - Android Emulator


Download Link


Download Bluestack Offline Installer Beta-1 (137 MB)

Alternate Link


Terima Kasih sudah mendownload di situs kami.
Pada halaman adf.ly yang muncul silakan tekan tombol "SKIP AD" di pojok layar sobat.
close
Password Atau jika tidak bisa,

15 komentar

kompi bisa jadi lebih banyak gamenya yaa sob, kalau pakai aplikasi ini
thanks sob, saya coba dulu nih :)

bener sob,,, apalagi kan aplikasi android melimpah di internet,,
silahkan dicoba sob :)

Android terus melakukan pengembangan ya.. emang android karang lagi populer

cocok nich buat saya gak punya gadget android
bukan begitu sob? :-D

artinya bisa bbm an juga lewat komputer ya gan.. :)

hemz , , , Selamat pagi buat maz yusuf , , ,
Android sangat keren ya maz , , ,
hemms , , , jadi pengen niyh maz , , ,

Mantaap gan '
Ijin download dulu yaaa

iya gan.. bahkan lebih populer daripada Windows 8 lho

Betul sekali mas ,, hehe ^_^

bukan hanya BBM gan,, apapun bisa kalo support :)

Selamat siang juga mas,, hehe telat nih ane mbalesnya,,
android memang keren mas,, apalagi kalo diremix sama Windows pakai emolator ini :-d

dah lama punya android tapi baru tau tentang cara di atas....makasih infonya

ini emulator buat game android di PC kan, kalo gitu makasih deh :D

aku pernah nyoba yg online gan tpi pas udah download bbm ehh malah pc gue error lagi yg muncul cuma tampilan item
itu knpa ya? gue sekrang lagi pake notebook asus gan

Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya.

Silahkan tinggalkan komentarnya dengan sopan!