Tuesday, May 19, 2015

Maxthon Nitro - Web Browser Paling Cepat dan Paling Ringan. Buktikan Sendiri!

Icon
Berselancar di dunia maya kini sudah menjadi kebutuhan tersendiri bagi orang yang membutuhkannya, tapi kecepatan tetaplah aspek yang perlu diperhatikan saat internetan. Nah oleh karena itu kali ini Yusuf Desktop akan membagikan sebuah web browser yaitu Maxthon Nitro yang mampu memuat halaman berkali kali lebih cepat dan lebih ringan dibandingan dengan browser-browser lainnya seperti Chrome maupun Firefox.


Kelebihan browser yang satu ini ialah terletak dalam kemudahan dan kecepatannya. Apa saja sih kehebatannya? yuk simak bersama.

INSTALASI SUPER CEPAT

Screenshot instalasi nitro
Instalasi browser ini berukuran tidak lebih dari 35MB dan waktu installasi yang hanya berkisar 3 detik saja. Tinggal klik "GO" dan instalasi aka berjalan secara otomatis.

MEMUAT SITUS SUPER CEPAT

Browser Tercepat Yap, sudah saya coba sendiri dengan mengakses situs Google dan Youtube dan memakan waktu kurang dari setengah detik! Kenapa bisa? Browser ini dilengkapi dengan javascript library yang tersimpan secara offline, jadi kita tidak perlu lagi merequest dari situs.

RINGAN, TIDAK MEMAKAN RAM SECARA BERLEBIHAN

Browser terringan

Simpel adalah kuncinya, web browser ini tidak dilengkapi dengan pengaturan lanjutan dan ekstensi yang tidak bermanfaat, jadi tinggal buka, jalankan, tampilkan dan tidak ada yang lain. Lihat aja tampilan task manager diatas, dimana Maxthon Nitro hanya memerlukan setengah dari memori dibanding browser pada umunya, screenshot diatas saya ambil dalam kondisi browser nitro membuka 4 Tab sedangkan browser lainnya hanya membuka satu tab.

BELUM SELESAI MENGETIK SUDAH TERBUKA

Browser tersimpel

Nah ini juga cocok buat kamu yang males menekan tombol enter, karena browser ini akan langsung menampilkan preview dari alamat yang sedang kamu ketik termasuk kueri perncarian Google.

PREVIEW PENCARIAN GOOGLE

Browser paling pengertian

Fitur ini cocok untuk kamu yang suka ragu-ragu membuka hasil pencarian Google, karena Nitro ini mampu menampilkan pra-tampilan dari situs yang akan kamu buka.

Perbandingan Waktu Startup dan Akses Keempat Browser Teratas
Perbandingan waktu akses browser
Biru: Kondisi cold
Orange: Kondisi hot

Tunggu apa lagi? Download sekarang!

Download Maxthon Nitro Terbaru [Official Direct Link]

Sekian artikel kalo ini, semoga bermanfaat!
Terima Kasih sudah mendownload di situs kami.
Pada halaman adf.ly yang muncul silakan tekan tombol "SKIP AD" di pojok layar sobat.
close
Password Atau jika tidak bisa,

9 komentar

Wih.. Mantep gan.. thx infonya, izin comot ya gan.. :3

iya gan, silahkan dicoba deh.
semoga bermanfaat

sudah terbiasa dengan GC kang...jadinya susah menyesuaikan dengan yang baru....kayaknya kecepatan gak beda jauh, namun tampilan web kita lumayan dinamis dan lebih cerah gan di google chrome....

make browser ini bisa download video ngga gan???

hehe untuk masalah hasil render, Google Chrome pasti lebih bagus kang.. tapi untuk para kolektor browser, yang ini boleh dicoba :D

Makasih banget loooh
LAEN kali Pake juga SPARK BROWSER/ Baidu browser
Itu juga gag kalah cepet gans

dan makasih juga infonyah

uc web juga lumayan kang... but maxthon patut dicoba deh... :)

Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya.

Silahkan tinggalkan komentarnya dengan sopan!