Wednesday, August 5, 2015

Download GlassWire Terbaru - Aplikasi Gratis Pemantau Aktivitas Internet Kamu

Downlod Aplikasi Pemantau Koneksi
Bagi kamu pengguna Windows, pasti sudah terbiasa dengan besarnya penggunaan data internet baik itu kuota internet modem maupun data langganan internet WiFi. Memang sangat mengecewakan jika paket internet yang baru saja dibeli tiba-tiba habis gara-gara aplikasi yang berjalan di latar diam-diam menyambung ke internet dan melakukan serangkaian aktivitas seperti update, tracking, reporting, dan lain lain. Hmmm, nah tapi sepertinya nasib kamu masih beruntung. Kenapa? karena kali ini Yusuf Desktop akan membagikan sebuah aplikasi yang bernama GlassWire! dan tentunya bisa kamu download secara gratis.

Glasswire merupakan sebuah aplikasi yang dapat membantu kamu memantau, mengelola, dan mengatur data dan aktivitas yang terhubung dengan internet. Selain itu kamu juga bisa memblokir aplikasi yang menurutmu banyak memakan data menggunakan firewall, sehingga kamu bisa menghemat pengeluaran kuota internet.

Screenshot:

Pantau arus data internet dengan glasswire

Firewall dari GlassWire

Perekam aktivitas

Analisa Penggunaan Data


 Fitur GlassWire Gratis:

  • Memantau Trafik Data Secara Real-Time Dalam Bentuk Grafik
  • Blokir Akses Internet Menggunakan Firewall
  • Mengkolektif Penggunaan Data Secara Keseluruhan Maupun Secara Spesifik
  • Memantau Perangkat Lain yang Terhubung di Jaringan yang Sama
  • Sistem notifikasi dan peringatan terhadap aktifitas internet
  • Membantu Menghemat Kuota Internet
  • Mencegah Penggunaan Data Internet yang Berlebihan
  • Pemindaian Jaringan Terhadap Virus
  • Pengamanan Dari Serangan Hacker
Selain fitur lengkap diatas, masih banyak lagi fitur yang bisa kamu temukan setelah mencobanya sendiri. Nah, langsung saja kamu download GlassWire melalui tautan dibawah ini.

Download Link:

Download GlassWire untuk Windows [19 MB]

Semoga bermanfaat! 

Terima Kasih sudah mendownload di situs kami.
Pada halaman adf.ly yang muncul silakan tekan tombol "SKIP AD" di pojok layar sobat.
close
Password Atau jika tidak bisa,

11 komentar

sebetulnya masih bisa disable semua aplikasi yang gak penting bawaan windows, lewat control panel. tapi bagus juga bagi yang gak mau pusing ke panel. hihi keren

Kalau mengandalkan statistic bawaan dari modem tidak sesuai dengan realita. Saya pakai kuota 2gb habis dalam 2 hari, Padahal di stat modem baru terpakai 200mb... ternyata ada update aplikasi secara otomatis tidak terbaca di stat modem...

Iya mas .. hehe kalau ingin lebih enak ya uninstalll langsung aja :D

2GB? wahaha.. mungkin modemnya gak mau ngebaca aktivitas yang berjalan diWindows Service mas, cuma mau ngebaca proses aplikasi yang dijalankan user saja..

Saya malah sempat telpon pihak operator, Takutnya ada kesalahan sistem. eh ternyata kata operatornya, memang kuotanya sudah habis... jadi sekarang mending pakai yang unlimited.. meski akan lambat jika sudah melewati batas FUP.

kalo perbulan udah paket apa bisa make aplikasi ini

Bisa, efeknya akan terasa saat browsingan.. Dengan memblokir beberapa aplikasi yg tidak penting, internet akan semakin cepat..

Pakai unlimited boleh juga mas.. hahaa jadi gak kepikiran kuota lagi deh. Emang kadang gitu reflek kita kalau kuota tiba" habis, yang jadi pertanyaan pertama ya si operator.

Ternyata ada Aplikasi yg bisa memantau mengelola, dan mengatur data dan aktivitas yang terhubung dengan internet pada Browser kita ya Ma, wah dan bisa memblokir aplikasi yang banyak memakan data juga. Saya blm pernah memakainya hehehe.. malah baru tau sekarang... ijin donloat ya mas..

Iya mas :) , aplikasi yang satu ini emang wajib didownload bagi para netizen.. hihi biar bisa management penggunaan internet gitu

Tapi kecepatannya lebih bagus paket Kuota dari pada unlimited yang cepatnya diawal awal pemakaian aja..

Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya.

Silahkan tinggalkan komentarnya dengan sopan!