Saturday, January 4, 2014

Cara Mendapatkan Google Chrome Offline Installer dari Situs Google Chrome

Cara Mendapatkan Google Chrome Offline Installer dari Situs Google Chrome

Cara Mendapatkan Google Chrome Offline Installer dari Situs Google Chrome.

Selamat sore sobat YusufDesktop! Kali ini saya akan membagikan sebuah pengalaman saya sebelum menulis post ini, yaitu Cara Mendapatkan Google Chrome Offline Installer Langsung dari Situs Google Chrome.
Sebelumnya saya sempat berpikir untuk beralih ke Google Chrome setelah saya menggunakan Firefox, saya beralih karena saya menginginkan kecanggihan Developer Tool  dari Google chrome terutama saat saya ingin mengedit tampilan blog ini, sebenarnya firefox juga memberikan fasilitas Developer Tool tetapi tidak sehebat Chrome yang memberikan akses untuk langsung menggunakan color picker dsb.
Saat saya mencoba mendownload Google Chrome ternyata yang saya dapatkan adalah versi online installer yang berukuran hanya 700-an KB, sebenarnya saya ingin mendownload di situs lain seperti FileHippo tetapi saya masih penasaran apakah ada versi offline yang diberikan langsung dari google. Setelah saya browsing ternyata ada dan akhirnya sekarang saya bisa menggunakan browser ini lagi.

Oleh karena itu sekarang saya akan membagikan sebuah cara yaitu Cara Mendapatkan Google Chrome Offline Installer dari Situs Google Chrome.


  1. Klik Link berikut:
    https://www.google.com/intl/en/chrome/browser/index.html?standalone=1
  2. Pada jendela yang muncul silahkan Klik tombol "Accept and Install"
  3. Lalu anda akan diarahkan lagi ke halaman download, silahkan tunggu beberapa detik dan Chrome akan otomatis terunduh.
  4. Silahkan anda cek file-nya dan selamat melakukan proses instalasi dari google chrome offline installer.

Cara Mendapatkan Google Chrome Offline Installer dari Situs Google Chrome

NOTE: dengan menggunakan cara diatas maka anda akan selalu mendapatkan versi terbarunya,, bila perlu bookmark halaman tsb.

Terima Kasih sudah mendownload di situs kami.
Pada halaman adf.ly yang muncul silakan tekan tombol "SKIP AD" di pojok layar sobat.
close
Password Atau jika tidak bisa,

2 komentar

selamat sob...
silahkan diambil pertamaxnya, mumpung belum habis hehe...

Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya.

Silahkan tinggalkan komentarnya dengan sopan!