Saturday, January 18, 2014

Foxit Reader 6.1.2 - Best PDF Viewer & Editor

Foxit Reader 6.1.2 - Best PDF Viewer & Editor

Download Foxit Reader - Best PDF Viewer & Editor.

Sobat mungkin terbiasa membaca Ebook melalui aplikasi Adobe Reader ataupun Acrobat,oleh karena sekarang saya akan membagikan sebuah aplkasi sejenis dengan Adobe Reader yaitu Foxit Reader v6.1.2.

Dengan Foxit Reader ini anda tidak hanya bisa membuka ebook! namun anda juga bisa mengeditnya, memproteksi filenya, bahkan membuat ebook sendiri.

Kelebihan PDF Reader yang satu ini dibandingkan yang lainnya adalah aplikasi ini mempunyai fitur multi-tab! jadi anda tidak perlu membuka beberapa aplikasi sekaligus karena cukup membuka satu aplikasi ini anda sudah mempunyai segalanya!
Saya sendiri menggunakan software ini sebagai PDF Reader default komputer saya.


Screenshot:


Foxit Reader 6.1.2 - Best PDF Viewer & Editor
Screenshot. credit to filehorse


Download Link:

Terima Kasih sudah mendownload di situs kami.
Pada halaman adf.ly yang muncul silakan tekan tombol "SKIP AD" di pojok layar sobat.
close
Password Atau jika tidak bisa,

2 komentar

kalo ane biasanya bawaan driver pack gan jadi gak bisa di di ambil hehehe

oo gitu ya.. jujur ane baru tahu kalau ternyata driver pack udah ada PDF reader-nya

Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya.

Silahkan tinggalkan komentarnya dengan sopan!