Thursday, February 20, 2014

Download Zoner Photo Studio 16 - Foto Editor dengan Fitur Segudang

Download Zoner Photo Studio 16 - Foto Editor dengan Fitur Segudang

Download Gratis Zoner Photo Studio 16 - Foto Editor dengan Fitur Segudang.

Sudah pernah mencoba aplikasi ini belum? kalau belum berarti sobat semua wajib mencobanya sekarang! Zoner Photo Studio merupakan  sebuah software Photo Manager yang mempunyai segudang fitur, mulai dari Foto manager untuk mengatur berkas-berkas foto, Photo Viewer untuk melihat koleksi foto-foto kita,  Photo Editor untuk mengedit foto, dan masih banyak lagi. Selain fitur utama itu tadi, setiap fitur utamanya terdiri dari banyak alat dan tentunya setiap alat tersebut mempunyai fungsi tersendiri yang unik lho.. jadi tunggu apa lagi? ayo segera download dan nikmati fiturnya. Yang saya kagumi dari software ini adalah GRATIS... namun sebenarnya ada versi Pro dari software ini, tapi setelah saya coba yang free ini tidak kalah bagus kok dengan yang pro. Untuk masalah berat atau tidaknya sobat tidak usah kuatir lagi, karena software ini pasti bisa dijalankan di komputer / laptop sobat yang mempunyai spek dibawah rata-rata.



Screenshot:


Download Zoner Photo Studio 16 - Foto Editor dengan Fitur Segudang

Download Zoner Photo Studio 16 - Foto Editor dengan Fitur Segudang

Download Zoner Photo Studio 16 - Foto Editor dengan Fitur Segudang

Download Zoner Photo Studio 16 - Foto Editor dengan Fitur Segudang
Aktivasi Software

Sebenarnya saya ingin membagikan versi pro-nya, namun sementara saya bagikan ini dulu deh... :)

Download Link:

Download Zoner Photo Studio 16 (54 MB)


Terima Kasih sudah mendownload di situs kami.
Pada halaman adf.ly yang muncul silakan tekan tombol "SKIP AD" di pojok layar sobat.
close
Password Atau jika tidak bisa,

27 komentar

sepertinya keren ya mas..oya kalau di hp bisa nggak ya

selamat malam maz yusuf , , ,
softwae in mirip photosop ya maz ????

mirip banget tapi kayaknya lebih banyak fiturnya ya seperti judulnya fiturnya segudang

Izin download dulu yah mass

mantap nih gan yusuf... sowfware yang di sharenya keren2... :)

Mantabb bro.. tapi biasanya yang edit2 foto yang suka narsis ya...
hehhehe

waw perlu dicoba nih, thanks artikelnya

wah perlu dicoba ni, langsung sedot softnya....thanks sudah berbagi

Keren banget nih softwarenya, cocok banget buat alternatif. makasih sob.izin download :)

This comment has been removed by the author.

iya ma... hampir mirip kok, tapi yang ini lebih cocok untuk memanage dan mengedit foto, lain dengan Photoshop yang bisa untuk mendesain juga

ini emang keren mba' ... tapi sayangnya tidak bisa dijalankan lewat ponsel :(

mirip sama apa maz??Photoshop?? hehe ... pokoknya aplikasi yang satu ini punya banyak fitur maz.. silahkan dicoba mas

makasih banyak Mas... itu semua juga berkat sobat semua yang mau sedikit meramaikan blog saya ini =D, jadi semangat blogging

iya gan.. kebetulan ane orangnya kagak terlalu narsis jadi ane share aja deh ni software daripada share foto narsis... hehehe

sama-sama gan,,, kalau gitu silahkan dicoba

silahkan sedot mba' ... sama-sama ;)

emang cocok buat alternatif selain Photoshop gan,, silahkan download kalo gitu :D

Keren Mas, aplikasinya sudah mendarat dengan selamat di kompi sayah :)
Kalo ada lisensi yaang pro nya boleh juga nih di kirim ke email sayah biar lebih mantaf....

sukurlah kalau begitu..
untuk lisensinya saya belom ada mas hehe.. kemarin udah sempat cari tapi belom ketemu, yang ada malah versi registered alias portable... coba aja cari di gugel dulu :)

jadi semakin canggih ya mas kalau foto/image/gambar bisa di edit-edit getu. Bisa juga di buat penampakan hantu hehehe :D

betul mba'. tapi jangan asal sebar foto hantu hoax lho, entar dihantuin beneran wkwkwk

wih sepertinya sofwear photo studio ini lengkap ya mas kalu gitu ijin download

ini lebih dari sekedar lengkap mas... silahkan download

Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya.

Silahkan tinggalkan komentarnya dengan sopan!