Sunday, April 13, 2014

Download Google Drive for PC v1.15.6430 Offline Installer


Free Download Google Drive for PC v1.15.6430 Full Offline Installer.

Hai sobat semua, kali ini Yusuf Desktop akan membagikan sebuah software dari Google, yaitu Google Drive for PC v1.15 Offline Installer.
Dengan Google Drive ini sobat bisa mengakses file-file anda yang tersimpan di layanan Google Drive langsung dari PC sobat, sobat juga bisa menyingkron file dan dokumen yang ada di PC sobat langsung ke pengimpanan Online Google Drive. Setelah diinstall, maka sobat juga bisa membuat beberapa dokumen seperti Word, Excel, dan Presentasi dengan menggunakan Google Doc.

Screenshot:




Download Link:

Download Google Drive Offline Installer (Full Sync) Alternate

Format file: Microsoft Installer [MSI]  |  Ukuran file: 33MB | versi : 1.15.6430.6825
Terima Kasih sudah mendownload di situs kami.
Pada halaman adf.ly yang muncul silakan tekan tombol "SKIP AD" di pojok layar sobat.
close
Password Atau jika tidak bisa,

28 komentar

jadi tidak perlo buka web lagi ya gan :D mantap nih

wah bagus juga softwarenya baru tau :D, lam kenal mas :)

ajiib gan, ambil sedotan dulu.. hehe :D

mantap nih sob, fitur ciptaan si embah memang tidak mengecawakan yaa
thanks sob sudah berbagi :)

langsung saya download aj mas sori lama kunkunjugan balik dan silahturahmi nya

mantap gan :D
keep posting (y)

Cerita Dewasa Terbaru

Ini salah satu aplikasi favorite saya ni Maz.. izin download :)

Wahh . Google drive ada juga ya yang Offline .. ijin download ga

maaf yah, ngga bisa berlama lama disini, mo langsung mohon ijin ng'download google drive nya...boleh kan?

Google Drive ini memang berguna banget ya. Saya juga sering pake hehe :D

iya betul,, bisa diakses langsung dari PC

Ok gan :D. happy blogging

ambil 2 sekalian gan,, hehe =D

semua fiturnya memang mangstab sob :-bd
sama sama sob

silahkan didownload gan, kalau masalah kubal dan sejenisnya santai aja deh,,, hehe

Coba-coba ah .. biar ofline juga bisa

silahkan mas,, Google Drive memang wajib jadi favorit bagi seorang blogger,, hehe

iya gan emang ada, silahkan download gan :D

ok kang, silahkan download :)

iya, selain buat nyimpen dokumen, Google Drive ini juga bisa untuk membuat dan mengedit dokumen lho....

Saya gak pernah pakai ini mas, soalnya jarang pakai Google Drive. Hehe

kalau gitu sayang banget mas, padahal dapet 15 GB gratis lho :D

Iya gan, tapi mau gimana lagi. Memang belum sering saya gunakan :D

ya terserah saja deh... hehe.
kalo memang belum butuh banget , ya gapapa sih... =D

mastap nich,,_
izin ngilik dikit gan,,_
terima kasih gan sudah berbagi.

Makasih Sob,..baru tau fungsinya ..malah yg di android mau tak delete,..hahahaha..

Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya.

Silahkan tinggalkan komentarnya dengan sopan!