Wednesday, May 13, 2015

5 Aplikasi Video Editor Terbaik dan Termudah Dalam Penggunaan

Download aplikasi video editor terbagus
Suka mengabadikan kenangan dengan rekaman video? Yuk beri sedikit sentuhan ajaib pada video video dengan aplikasi-aplikasi keren yang akan Yusuf Desktop informasikan kali ini kepada sobat semua supaya rekaman kamu menjadi lebih terlihat berharga dan tentuya lebih menarik.
Umumnya, aplikasi pengedit video dirancang sedetail mungkin supaya para editor bisa lebih maksimal dalam mengolah proyeknya, namun bagi kamu yang mungki kurang berpengalaman dalam mengedit video pasti akan binggung saat menggunakan aplikasi profesional seperti After Effect, Premier, Sony Vegas, ataupun yang lain.

Pssst, Coba Juga: Zoner photo Studio. aplikasi pengedit foto dengan segudang fitur

Nah, oleh karena itu kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi mengenai aplikasi pengedit video yang bisa kamu gunakan dengan mudah tanpa berbekal pengalaman dalam mengedit video. Yuk langsung simak saja.

Review Singkat Aplikasi Pengedit Video yang Mudah, Praktis dan Simpel

1. Windows Movie Maker

GAMBAR: Windows Movie Maker
Sejak jaman dulu sampai sekarang keberadaan Windows Movie Maker ini masih terjaga populasinya. Penggunaanya yang tinggal drag n drop sangatlah memudahkan setiap orang dalam mempercantik hasil rekamannya dengan berbagai efek transisi dan animasi. Aplikasi gratis ini tersedia untuk segala jenis Windows mulai WinXP hingga Win10. Untuk informasi selengkapnya, silahkan Dowload Movie Maker.

2. Microsoft Office PowerPoint 2013

GAMBAR: Ms Office PowerPoint
Apa!? PowerPoint? Yang untuk presentasi itu? Yap betul sekali. Dengan sedikit kreatfitas dan kejelian dalam menata animasi dan transisi serta musik dan efek suara, kini selain menjadi masternya presentasi kamu juga bisa menjadi masternya video editor dengan aplikasi office ini. PowerPoint membawakan fitur yang memungkinkan kita untuk mengeksport slide-slide menjadi sebuah video utuh dengan kualitas HD dimana setiap slidenya akan otomatis menyesuaikan animasi yang ada serta transisi yang diberikan. Saya sendiri sering menggunakan Microsoft Office PowerPoint ini untuk mengerjakan proyek video yang diberikan pembimbing. Halaman resmi

3. Techsmith Camtasia Studio

Techsmith Camtasia
Techsmith camtasia ini selain dapat kamu gunakan untuk mengedit video, juga bisa untuk membantumu dalam merekam video melalui perangkat ponsel yang terhubung dengan PC serta dapat pula merekam aktivitas mu di layar komputer. Tampilannya yang semi-professional akan membawa skill mengeditmu lebih tinggi lagi. Selain itu, fitur yang diberikan pun sedah lebih dari cukup. Download Camtasia sekarang.

4. CyberLink PowerDirector

 Fiturnya yang melimpah membuat aplikasi video yang satu ini mampu merebut perhatian saya. Penggunaannya yang mudah dengan nuansa professional dalam proses editing memaksa kamu untuk mencobanya, dilengkapi dengan lebih dari 500 Efek instan siap pakai dan ratusan plugin gratis membuat aplikasi ini makin keren. Cyberlink PowerDirector ini jua menyediakan mode EasyEditor dimana kamu hanya tinggal memilih file yang akan dijadikan media dan membiarkan aplikasi yang bekerja, keren kan! kunjungi Situs Official atau Download PowerDirector Sekarang.

5. MAGIX Video Easy HD

MAGIX Video Easy HD
Dan ini saya rasa cukup simpel dan mudah digunakan serta tidak terlalu rumit namun memiliki hasil yang maksimal dengan ukuran video yang sangat efektif. Yaitu MAGIX Video Easy HD, aplikasi ini menyediakan fitur yang bisa dibilang cukup untuk membuat sebuah video kompleks serta menarik. Mempunyai fitur yang beragam seperti Pengeditan Otomatis, Template yang Stylish, dan masih banyak lagi, Download MAGIX Video Easy HD

Nah itu dia tadi kelima aplikasi pengedit video yang menurut Yusuf Desktop merupakan video editor bagus dan mudah digunakan, mungkin sobat bisa menambahkan melalui kolom komentar bilamana menemuka aplikasi yang lebih bagus lagi. Semoga bermanfaat!

katakunci: aplikasi pengedit video, edit video dengan movie maker, video editor bagus dan mudah, download video editor terbagus, download gratis video editor.
Terima Kasih sudah mendownload di situs kami.
Pada halaman adf.ly yang muncul silakan tekan tombol "SKIP AD" di pojok layar sobat.
close
Password Atau jika tidak bisa,

2 komentar

hn, kak ada yang offline ga buat windows

Wah ilmu baru.. ternyata power point bisa..
sangat bermanfaat, patut dicoba ini
terima kasih

Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya.

Silahkan tinggalkan komentarnya dengan sopan!