Wednesday, July 1, 2015

Ingin Merasakan Sensasi Menjadi Hacker? Situs Keren Ini Akan Menunjukannya

menjadi peretas
Hacker, Peretas, Hm Penyadap.. mendengarnya saja sudah membuat orang was-was akan keamanan privasinya karena bisa saja hacker ini berada disekitar kita tanpa kita sadari. Dan kini semakin berkembangnya jaman semakin pula jenis-jenis peretasan baru bermunculan dengan tujuan dan maksud tertentu. Bahkan belakangan ini telah ada sesorang yang mencoba meretas akun saya ini, setelah ini saya pun tingkatkan keamanan akun-akun saya di internet. Huft, aksi kejahatan memang tiada hentinya. Hm, tapi kira-kira bagaimana ya rasanya menjadi seorang peretas yang sangat menutupi identitasnya dan diam-diam membuka informasi orang lain ini? dan bagaimana mereke melakukan pekerjaannya? Pasti penasaran bukan?

Yup, back to topic.. Nah, ternyata diluar sana ada sebuah situs keren yang akan menunjukkan kamu sensasi ngoding seorang hacker saat melancarkan aksinya. kira kira seperti apa ya? Hm tanpa panjang lebar lagi, situs yang saya maksud ialah hackertyper.net . Nah pada situs ini kamu akan merasakan sensasi ngoding dan proses meretas ala hacker professional kelas kakap yang akan meretas suatu basis data. Hm langsung cek saja sendiri di http://hackertyper.net .
Hackertyper.net

Pada situs tersebut, silahkan masuk ke layar penul (F11) agar sensasinya lebih maksimal, setelah itu langsung saja tekan tombol pada keyboard secara acak dan kode-kode syntax akan terketik otomatis.. untuk memunculkan pesan Access Granted.. silankan tekan tombol alt . Hm, jangan lupa untuk memasang muka hacker yang misterius saat mencobanya, hehe. Diambil serunya saja ya sob, dan selamat mencoba dan siapa tahu nanti menjadi peretas sungguhan.

Ngomong tentang hacker, bagi kamu yang ingin akun facebook atau akun lainnya aman dari kejahatan mungkin bisa menengok artikel Yusuf Desktop mengenai Cara Mengamankan Akun Facebook dan Cara Membuat Password yang Benar ala Microsoft
Terima Kasih sudah mendownload di situs kami.
Pada halaman adf.ly yang muncul silakan tekan tombol "SKIP AD" di pojok layar sobat.
close
Password Atau jika tidak bisa,

14 komentar

wah saya sudah tobat dari dunia gelap ini, beralih ke blogger saja yang lebih menyenangkan dan tidak merugikan hihi. mantap bro blog nya tampilannya elegan

saya cobain ya kang kali aja sensasinya itu terasa. :)

Hhahahahah apapun yang di pijit keluarnya sama ya

wah, keren gan, mantaap pokoknya :D

Wahaha, benar mas benar.. lebih menguntungkan blogger..
:D , wah makasih mas

oke kang, hehe semoga terasa :D

yup yup, tapi kaki orang disebelah jangan ikut dipijit hehe, nanti kesenengan

iya mas, emang keren nih :D

iya kayak sok jadi hacker say agan ngetiknya...heheee muantab...makasih ilmunya gan. salam sahabat blogger.

Sama-sama gan, awas nanti ketagihan lho :D

keren kak :v
yang nulis juga bahasanya bagus teratur ganteng lagi :v

hihi makasihh =D

Hey Thanks for sharing this blog its very helpful to implement in our work.



Regards
Hire an Ethical Hacker

Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya.

Silahkan tinggalkan komentarnya dengan sopan!